Jumat, 24 Januari 2014

food fotografy



      *Apa food fotografy itu :
      Food fotografy sendiri ialah fotografy yang menggunakan makanan sebagai objeknya. Dengan kreativitas fotografer makanan di tampilkan dengan lebih menarik ,yang dapat dilakukan dengan cara menambahkan garnis maupun dengan teknik-teknik memotret  makanan sehingga makanan tampil menggiurkan bahkan lebih cantik dari yang sebenarnya. 
      *Kapan  dan dimana  food fotografy diperlukan ?
            Hasil dari food fotografy dapat digunakan sebagai bahan promosi suatu produk misalnya di cantumkan dalam brosur, x-banner, kartu menu, cover majalah makanan, kartu nama pemilik, packaging dll. oleh karena itu makanan yang dipotret harus semenarik mungkin..
            *Mengapa food fotografy harus dibuat menarik ?
            Karena hasil dari food fotografy digunakan untuk media promosi suatu produk maka harus dibuat semenarik mungkin bahkan terkadang lebih menarik dari yang sebenarnya. Hal ini bertujuan agar konsumen tertarik pada produk tersebut. Untuk mempercantik tampilan produk biasanya makanan di tambahkan garnis.
      *Siapa saja yang membutuhkan food fotografy ?
            Food fotografy  yang ditujukan sebagai sarana promosi suatu produk jelas dibutuhkan oleh pengusaha-pengusaha di bidang makanan, baik dari restoran, cafe, warung, dan juga redaksi tabloid di bidang makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar